Wakil Dekan III FIS UNG, Ridwan Ibrahim Hadiri Mubes Himakom Ke-XIV Ajak Mahasiswa Bangun Harmonisasi Antar Jurusan

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 27 Januari 2024 . 13:12:42

FIS UNG, HIMAKOM - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar Musyawarah Besar ke-XIV di Gedung Bersama Fakultas Ilmu Sosial, Jum'at (26/01/24).

Musyawarah besar organisasi mahasiswa komunikasi yang ke-XIV ini, dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III, Ridwan Ibrahim, Sekretaris Jurusan Komunikasi, Abdul Wahab Thomas, serta Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Komunikasi, Tasya Azizah Mokodongan.

Wakil Dekan III, Ridwan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan musyawarah besar merupakan hal yang bersifat sangat penting. Maka dari itu, Ridwan mengharapkan agar pelaksanaan Mubes Himakom dapat terlaksanakan dengan tertib dan aman.

"Ketika ada himbauan untuk tidak melakukan kegiatan sampai malam hari, tapi karena ini sangat penting, makanya saya sampaikan ke Pak Maman (Staf Biro Umum), saya bertanggung jawab. Yang penting mereka tidak rusuh dan mereka mengkomunikasikan semua kegiatan mereka secara tertib, teratur, dan alhamdulillah itu dilaksanakan oleh Himakom," jelas Ridwan, saat memberikan sambutan pada pembukaan Mubes.

Ridwan juga mengajak kepada mahasiswa, untuk dapat membangun hubungan harmonisasi dan komunikasi yang baik antar himpunan mahasiswa jurusan di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Sekretaris Jurusan (Sekjur) Komunikasi, Abdul Wahab Thomas mengatakan, harapan terbesar dari pimpinan jurusan dan fakultas untuk himpunan mahasiswa adalah corak dan wajah baru.

"Secara kelembagaan, kami di jajaran pimpinan jurusan dan juga di fakultas, sebetulnya sangat ingin melihat wajah dan corak baru yang diperkenalkan oleh teman-teman dari himpunan organisasi di tingkat mahasiswa," terangnya.

Sekjur Komunikasi itu juga menambahkan, organisasi di tingkat mahasiswa himpunan diharapkan mampu menghimpun semangat bersama, untuk menghadirkan wajah organisasi baru yang sehat yang benar-benar berasas dan berlandaskan semangat akademik.

Penulis : Amdi

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast