Wakil dekan III Bidang Kemahasiswan dan Alumni FIS UNG Apresiasi Mahasiswa Lolos Nasional Wakili Fakultas

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 29 Mei 2024 . 18:02:49

FIS UNG (Media Center) – Wakil dekan III Bidang Kemahasiswan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo, Renol Hasan, S.Pd, M.Pd.,memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan panitia atas lolosnya 4 perwakilan fakultas Ilmu Sosial yang lolos padal Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional (PEKSIMINAS) 2024.

Universitas Negeri Gorontalo melakukan seleksi ketat pada ajang kompetisi Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Universitas (Peksimitas) tahun 2024, Dimana ajang ini bertujuan untuk menyeleksi mahasiswa terbaik dengan kemampuan masing-masing dari berbagai fakultas.Dalam sambutannya,Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswan dan Alumni, Renol Hasan, S.Pd, M.Pd.,mengatakan bahwa ada bebrapa mahasiswa yang mewakili fakultas ilmu sosial dari beberapa jurusan mengikuti ajang tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya pencapaian ini saya selaku wakil dekan III memberikan apresiasi dalam bentuk reward kepada peserta yang telah membawa nama baik fakultas dan juga nantinya akan mewakili UNG ketingkat nasional, pemberian rewar juga bukan hanya kepada 4 orang yang mewakili ke tingkat nasional, akan tetapi juga kepada juara 2 dan 3 pada ajang seleksi Tingkat Universitas ( Peksimitas) kemarin. Terang Renol Hasan.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswan dan Alumni juga berharap kedepannya nanti, akan lebih banyak lagi talenta baru dari masing-masing jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Sosial yang akan mewakili universitas ke tingkat nasional. Langkah awal yang akan dilakukan adalah mengaktifkan kembali wadah yang menjadi penyaluran minat dan bakat mahasiswa di Fakultas ilmu sosial itu sendiri.

“Kemudian saya juga berterima kasih kepada panitia yang dinahkodai langsung oleh Ibu Dewinta Rizky R. Hatu, M.Sos, Pak Zulfikar Adjie, S.Pd., M.Pd dan Dr. Dwi Indah Yuliani Solihin.,SE.,M.Si yang telah melakukan tahapan yang ketat sampai dengan tampilnya mahasiswa di peksimitas kemarin. Dan alhamdulillah kita mendapatkan 4 emas, 1 Perak dan 1 perunggu” ungkapnya.

Penulis : Ramansyah

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022