UNG Bersholawat Digelar 23 Mei 2024

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 22 Mei 2024 . 14:58:04

FIS UNG (Media Center) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) akan kembali menggelar UNG Bersholawat yang akan dilaksanakan pada Kamis, 23 Mei 2024 pukul 19.15 WITA.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT. mengungkapkan bahwa kegiatan UNG Bersholawat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UNG setiap tahun.

“Kegiatan UNG Bersholawat adalah kegiatan rutin yang diadakan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan tali silaturahmi civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo,” ungkapnya.

Lebih lanjut Eduart mengatakan bahwa UNG Bersholawat juga merupakan ikhtiar Universitas Negeri Gorontalo untuk memperoleh keberkahan dan menjauhkan dari bala’ dan bencana.

“UNG Bersholawat akan menghadirkan Habib Achmad Bin Muchdor Alatas yang akan memberikan ceramah agama bagi seluruh hadirin yang hadir dalam UNG Bersholawat,” tuturnya.

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022