Sinkronisasi Visi Misi, Dekan FIS UNG Kumpulkan Seluruh Stakeholder

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 7 Januari 2024 . 14:26:44

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo menggelar pertemuan bersama seluruh pimpinan fakultas, wakil dekan, ketua dan sekertaris jurusan, analis kepegawaian ahli muda, arsiparis ahli muda, RBA fakultas, bendahara fakultas, pengelola surat, pengelola BMN, pengelola informasi, pengelola kemahasiswaan atau alumni dan pengelola kepegawaian, di Aula FIS UNG, pada Selasa (2/1/2024).

Pertemuan ini, guna menjawantahkan Visi Misi Universitas dengan Visi Misi Fakultas.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Zuchri Abdussamad, S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa prinsipnya kami mendengarkan aspirasi teman-teman pimpinan Jurusan dan memperbincangkan rencana strategi FIS ke depan sekaligus sinkronisasi visi misi UNG dan FIS.

“Untuk mengimbangi unggul dan berdaya saing, FIS harus progresif, bergerak cepat, tidak berlari di tempat,” kata Dekan FIS.

Zuchri juga mengatakan bahwa optimalisasi tridharma terus berubah dan membutuhkan dukungan yang dinamis, terintegrasi dan berkelanjutan dibeberapa bidang utama yaitu sumber daya manusia (SDM), infrastruktur, organisasi, keuangan.

Teknologi, dan kolaborasi, Startegi kunci untuk menerapkan manajemen fakultas yang dinamis, terintegrasi dan berkelanjutan.

Selain itu, Zuchri juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini pimpinan akan melakukan pertemuan kembali dengan seluruh dosen di lingkungan FIS terkait dengan rencana strategi dalam bidang bidang pendidikan, bidang Penelitian dan pengabdian masyarakat, termasuk Good Faculty Governance dan target capaiannya.

Penulis : Azwar

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast