Resmi Dilantik, Wahyu Pilobu Nahkodai SENMA FIS UNG Periode 2024-2025

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 28 Juni 2024 . 18:14:11

FIS.UNG (Media Center) - Pengurus Senat Mahasiswa (SENMA), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) periode 2024-2025, resmi dilantik pada pelaksanaan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Kepengurusan Senat Mahasiswa periode 2024-2025 itu, dilantik secara langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial, pada Jum'at (28/06/24).

Ketua Senat Mahasiswa FIS, Wahyu Pilobu mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah sendiri, terutama dalam memajukan prestasi kemahasiswaan di tingkat Fakultas Ilmu Sosial.

"Langkah awal dari kami senat mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial itu, memang kami punya langkah-langkah sendiri, yang pertama, untuk memajukan prestasi kemahasiswaan di tingkat Fakultas Ilmu Sosial, sesuai dengan permintaan dari dekan fakultas," jelas Wahyu, saat ditemui usai pelantikan.

Wahyu sebagai nahkoda dari organisasi mahasiswa tertinggi di fakultas itu, juga akan mengakomodir segala kepentingan dari masing-masing ormawa yang ada di Fakultas Ilmu Sosial.

"Sebagai organisasi tertinggi di Fakultas Ilmu Sosial, yang jelas kami akan mengakomodir segala kepentingan daripada himpunan-himpunan atau pun LDF (Lembaga Dakwah Fakultas), dan juga Mapala yang ada di Fakultas Ilmu Sosial. Itu tidak akan lari dari tanggung jawab kami," ungkapnya.

Penulis : Amdi

 

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022