Penutupan History Cup Ditutup Dengan Penyerahan Hadiah

Oleh: Faizal Tahir . 10 Desember 2022 . 07:58:05

GORONTALO - Kegiatan History Cup 2022 kegiatan ajang pertandingan cabang lomba olahraga dan seni yg merupakan program kerja devisi minat dan bakat Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah FIS UNG, 

Tiara Anggriyani Kakilo selaku Ketua HMJ Sejarah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat semua mahasiswa jurusan sejarah hingga alumni agar terjalin keakraban.

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan selama 1 minggu, dimulai dari pembukaan pada Tanggal 3 Desember 2022 dan penutupan pada tanggal 10 Desember 2022. kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah dari masing - masing cabang Lomba.

Historycup tahun ini dimeriahkan Juga oleh beberapa Jurusan di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial UNG  yang turut berpartisipasi menjadi peserta dari cabang lomba yang dibuka, kegiatan Historycup di tutup secara resmi oleh ketua Jurusan Sejarah FIS UNG dalam hal ini diwakili oleh Bapak Andris K. Malae, M.Pd.

 

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022