Pembukaan Kegiatan Turnamen Minisocer KKN MBKM Jurusan Administrasi Publik di Desa Padengo

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 30 November 2023 . 09:31:10

Pada tanggal 28 November 2023, KKN MBKM UNG Desa Padengo mengadakan pembukaan kegiatan Turnamen Minisocer dengan tema "Junjung Tinggi Sportifitas dan Silahturahmi Sepak Bola Padengo". Kegiatan ini diselenggarakan sampai dengan tanggal 11 Desember.

Acara pembukaan kegiatan ini dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Popayato Barat, Kepala Polsek Popayato Barat dan Kepala Desa Padengo yang diwakili oleh Sekretaris Desa Padengo.

Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir oleh mahasiswa KKN MBKM UNG Jurusan Administrasi Publik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa KKN dan masyarakat desa Padengo, hal ini dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan antara mahasiswa KKN serta masyarakat desa. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kerjasama yang terjalin selama program KKN.

Dosen Pembimbing Lapangan :1. Dr. Sri Yulianty Mozin, ST, MPA2. Dr. Yacob Noho Nani, M.Si

Penulis : Vinanti Auliyah

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast