Pelantikan Ormawa di Lingkungan FIS UNG, Renol Hasan: Bangun koordinasi yang baik dengan jurusan dan fakultas

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 28 Juni 2024 . 12:18:26

FIS.UNG (Media Center) - Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berlangsung di Aula FIS, Jum'at (28/06/24).

Pelantikan kepengurusan organisasi mahasiswa periode 2024-2025 ini, mendapat perhatian langsung dari Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FIS UNG.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Renol Hasan mengatakan, organisasi mahasiswa (Ormawa) di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial UNG yang baru-baru ini dilantik, diharapkan bisa membangun koordinasi yang baik dengan jurusan dan fakultas.

"Perlu saya sampaikan, yang pertama, bangun koordinasi yang baik dengan jurusan, dengan fakultas, kemudian setiap ormawa-ormawa yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial, itu harus bersinergi antara satu dengan yang lain," kata Renol, kepada Media Center FIS.

Ditambahkan Renol, dalam segi program yang akan dijalankan oleh organisasi mahasiswa ini, harus memang sesuai dengan standar Indikator Kinerja Utama (IKU). Hal tersebut, kata Renol, karena IKU merupakan bagian utama yang mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di fakultas.

"Dalam segi program, saya harap program-program yang mereka laksanakan itu harus memang berdasarkan standar IKU. Karena IKU adalah suatu bagian utama yang mendukung kegiatan yang ada di Fakultas Ilmu Sosial," imbuhnya.

Wakil Dekan III yang begitu akrab dengan kalangan mahasiswa ini, berharap agar ormawa-ormawa yang sudah dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan kolaboratif.

Penulis : Amdi

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022