Magang MBKM Mandiri, Wakil Dekan I FIS dan Ketua Jurusan Komunikasi Beri Masukan

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 24 Januari 2024 . 13:34:40

Fakultas Ilmu Sosial - Sehubungan dengan kegatan Magang Mandiri yang akan dilasanakan pada bulan Maret nanti, Jurusan Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo gelar acara pembukaaan Magang MBKM Mandiri Angkatan II Makassar & Gorontalo. Acara ini dilaksanakan di Aula FIS UNG, pada Selasa (23/01) dini hari.

Acara pembukaan ini dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Jurusan Komunikasi UNG, Citra F.I.L Dano Putri, S.Pd., M.I.Kom. Beliau menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu percepatan kuliah yang ditawarkan oleh Kampus Merdeka dalam programnya.

“Kegiatan Magang MBKM Mandiri ini merupakan salah satu percepatan dalam proses perkuliahan yang bisa mengasah skill mahasiswa dengan implementasi langsung pada praktek kerja lapangan”

Selanjutnya kegiatan dibuka dengan resmi oleh Wakil Dekan I FIS UNG, Dr. Yowan Tamu, S.Ag., MA. Beliau juga memberikan beberapa kata sambutan sebelum membuka kegiatan terseut dengan mewakili Pejabat Fakultas Ilmu Sosial UNG.

“Olehnya, kami dari pimpinan Fakultas Ilmu Sosial UNG berharap teman-teman semua yang turun untuk melaksanakan Magag MBKM Mandiri tahap dua ini benar-benar menjaga marwah sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan cara bertanggung jawab penuh atas amanah yang diberikan oleh pihak jurusan maupun perusahaan.”

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast