Jurusan Komunikasi FIS UNG Lakukan Penarikan Mahasiswa Magang di POLDA

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 4 Juni 2024 . 12:39:53

FIS UNG (Media Center) – Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan penarikan mahasiswa magang yang di wakili oleh dosen La Here Kaharfin, M.I.Kom yang bertempat di humas polda Gorontalo. Senin (3/6/2024).

Aipda Irham Isa, PS pamin 5 Subbit Humas mengatakan cukup bangga dengan adanya kunjungan atau kehadiran mahasiswa magang yang melaksanakan latihan karena ini juga merupakan satu bagian pengalaman bagi kami memberikan masukan juga dari teman-teman mahasiswa ke humas polda Gorontalo.

“Harapannya kami kedepan bisa diteruskan kerjasama ini, biar kami juga dari humas polda Gorontalo kalaa ada semacam masukan-masukan baru dari dunia kampus sehingga kami bisa mengetahui perkembangan yang terjadi di masyarakat,” terangnya.

Selain itu, selaku dosen pendamping La Here Kaharfin, M.I.Kom mengungkapkan bahwa harapan kami kerjasama ini tidak berhenti sampai disini.

Menurutnya, kedua instansi bisa terus beritegrasi menjalin hubungan mutualis. Terutama bagi perguruan tinggi sehingga mahasiswa tetap mempunyai wadah untuk mengembangkan teori yang selama ini mereka dapatkan dalam perkuliahan dan direalisasikan dalam realitas dunia pekerjaan.

Adapun mahasiswa yang melakukan magang yakni Nur Inayah Lapasau dan Putri Zalzabilla Suleman

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022