HIMAKOM UNG Gelar Sharing Sesion Bersama Wartawan

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 6 Mei 2024 . 13:46:12

FIS UNG - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar kegiatan Sharing Sesion bersama Wartawan (SAMAWA), di Aula Fakultas Ilmu Sosial, Senin (06/05/24)

Kegiatan tersebut turut menghadirkan salah seorang wartawan di Gorontalo, untuk menjadi narasumber pada kegiatan yang diusung langsung oleh Bidang Penalaran dan Keilmuan HIMAKOM UNG.

Ketua Bidang Penalaran dan Keilmuan HIMAKOM, Nurhaliza mengatakan, kegiatan sharing session bersama wartawan ini merupakan salah satu program kerja (proker) yang sudah terlaksanakan dari tahun lalu.

"Kegiatan ini, bisa dibilang juga proker terobosan baru dari himakom khususnya dari tahun kemarin sampai dengan kepengurusan tahun ini. Dan insyaallah bisa berlanjut di kepengurusan tahun-tahun selanjutnya, apalagi komunikasi ini sangat dekat dengan jurnalistik," tulis Nurhaliza, melalui WhatsApp saat dikonfirmasi Media Center FIS.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan SAMAWA, Fitria Azizah Potabuga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan melatih ketrampilan menulis.

"Jadi, pada pelaksanaan kegiatan samawa atau sharing session bersama wartawan ini, saya berharap agar kegiatan ini bisa meningkatkan keterampilan menulis bagi mahasiswa jurusan komunikasi," terangnya.

Penulis : Amdi

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022