FIS UNG Gelar Buka Puasa Bersama Civitas Akademika, Dekan: Silaturrahim ini yang kita harapkan

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 20 Maret 2024 . 12:50:42

Kegiatan buka puasa bersama Civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Gorontalo berlangsung di Aula FIS, Rabu (20/03/24).

Pelaksanaan buka puasa bersama tahun ini, dirangkaikan dengan pemberian paket lebaran serta penyambutan 10 dosen baru yang akan berkecimpung sebagai tenaga pendidik di Fakultas Ilmu Sosial.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Zuchri Abdussamad, M. Si., menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang turut bekerja sama dengan dharma wanita FIS.

"Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, dan itu atas kerja sama dengan dharma wanita fakultas ilmu sosial," tutur Dekan FIS, dihadapan awak media.

Agenda buka puasa besama dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Ketua dan Sekretaris Jurusan, serta dosen-dosen yang ada di FIS. Selain menghadirkan pimpinan fakultas dan jurusan serta dosen-dosen, agenda buka puasa bersama ini juga turut menghadirkan mahasiswa-mahasiswa PMM dari berbagai jurusan.

"Kegiatan kita juga dihadiri oleh mahasiswa dari luar, sehingga kita perlihatkan seperti ini buka puasa di Gorontalo, melibatkan semua unsur," terangnya.

Lanjut Zuchri, dalam agenda buka puasa ini, diharapkan menjadi wadah silaturahim bagi civitas akademika yang berada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Penulis : Amdi

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast