Dekan FIS Dampingi Rektor UNG Guna Monitoring Pelaksanaan Ujian Mandiri

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 16 Juli 2024 . 10:52:06

FIS.UNG (Media Center) - Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo Dr. Drs. Zuchri Abdussamad, S.I.K.,M.Si bersama Rektor Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST,MT melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan ujian mandiri yang berlangsung di sejumlah Fakultas, Selasa (16/7/2024).

Rektor Universitas Negeri Gorontalo bersama pimpinan fakultas beserta tim memantau langsung di beberapa lokasi yang memiliki laboratorium komputer dan peninjauan gedung-gedung yang perlu dan akan di rehab.

Rute pemanfaatan ujian mandiri Mulai dr Fakultas Kedokteran, lanjut ke Fakultas Hukum dan berakhir di Fakultas Eekonomi dan Bisnis.

“Tadi Rektor dan Warek 1 dan 2 bersama dekan serta biro akademik melakukan kunjungan dan pemantauan di fakultas kedokteran dan disana berlangsung ujian masuk perguruan tinggi melalui jalur mandiri,” ucap Dekan FIS Dr. Zuchri Abdussamad.

Lanjut Dr. ZUchri, sekarang kami menuju Fakultas Hukum untuk melakukan pemantauan di tempat tersebut.

Setelah itu, seluruh pimpinan melanjutkan pemantauan di Fakultas ekonomi.

Sebagai informasi, bahwa di Fakultas Ilmu Sosial juga melakukan ujian mandiri dan Alhamdulillah ada seratus (100) calon mahasiswa yang terdiri dari lima (5) rombongan, masing-masing 20 orang karena komputer kami ada dua puluh (20) unit saja yang hari ini ada tiga (3) set delapan puluh (80) orang dan besok dua (2) set dua puluh (20) orang.

Penulis : Ramansyah

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022