Buka Puasa Bersama Civitas Akademika FIS UNG, Begini Tanggapan Dari Mahasiswa Program PMM

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 20 Maret 2024 . 13:08:16

Kegiatan buka puasa bersama Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), turut dihadiri oleh puluhan mahasiswa program PMM yang berlangsung di Aula FIS, Rabu (20/03/24).

Salah satu mahasiswi program PMM, Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Dian Nita Aryani, menanggapi kebersamaan fakultas ilmu sosial pada pelaksanaan buka puasa bersama. Dian menuturkan, agenda buka puasa ini menjadi pengalaman baru bagi dirinya yang turut merasakan nuansa Ramadhan di Gorontalo

"Kesannya, hal yang baru bagi aku karena bisa bertemu dengan orang banyak, dari macam-macam suku, sangat menyenangkan, dan ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi aku," ungkapnya

Tambah Dian, melalui agenda buka puasa bersama ini dirinya berharap, agar Fakultas Ilmu Sosial semakin maju dan berkualitas kedepannya.

"Harapannya buat Fakultas Ilmu Sosial semoga semakin maju, semakin berkualitas kedepannya," tutur Dian, saat ditemui Media FIS di Aula FIS.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Zuchri Abdussamad, M. Si., mengatakan bahwa mahasiswa program PMM yang ada di lingkungan FIS ini, diharapkan bisa kembali dan bekerja sebagai dosen luar biasa di UNG.

"Kami berharap juga, mereka yang dari PMM itu, bisa kembali apakah melamar sebagai dosen luar biasa atau bisa bekerja di Universitas Negeri Gorontalo, itu yang kita harapkan," jelas Zuchri, saat diwawancarai oleh awak media.

Penulis : Amdi

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast