6 orang Dosen FIS menjadi Dosen Pembimbing lapangan pada Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif Pengembangan Kawasan Teluk Tomini UNG dan UGM

Oleh: Faizal Tahir . 27 Juni 2022 . 14:33:19

Gorontalo - Sebanyak 144 Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo dan 51 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada akan terjun melakukan program pengabdian kepada masyarakat, melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif khusus pengembangan Kawasan Teluk Tomini.

Pada kegiatan ini 6 orang Dosen FIS menjadi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) pada Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif Pengembangan Kawasan Teluk Tomini UNG dan UGM terkait peningkatan kawasan ekonomi kreatif teluk tomini.

"Adapun KKN kolboratif  tersebut diawali dengan pendaftaran penerimaan proposal KKN Kolaboratif UNG-UGM lalu diseleksi sesuai Tema KKN kolaborasi dan di umumkan melalui Website Resmi lpm.ung.ac.id.

Lokasi pelaksanaan KKN Kolaboratif UNG dan UGM adalah Kabupaten Boalemo dan Pohuwato di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Tojo Una-Una di Provinsi Sulawesi Tengah dan Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Para mahasiswa peserta KKN Kolaboratif tersebut akan melaksanakan KKN selama 45 hari yang akan dimulai pada Senin, 27 Juni 2022."  Ungkap Nopiana Mozin, S.H., M.H.

Dosen FIS yang menjadi DPL tersebut yaitu  :

1. Prof .Dr H. Rauf A.Hatu,M.Si (Desa Pentadu Timur kec.Tilamuta Kab Boalemo)

2. Dr. Ismet Sulila, SE, M.Si (Desa sari Murni Kecamatan Randagan, Kab Pohuwato)

3. Dr. Noval Sufriyanto Talani, S.Sn, M.Ds, M.Si (Desa Pentadu Barat Kec Tialmuta, Kab Boalemo )

4. Funco Tanipu, ST.MA (Desa Bajo,kec, Tilamuta Kab Boalemo)

5. Rasid Yunus, S.Pd.,M.Pd (Desa Pentadu Timur kec. Tilamuta Kab Boalemo)

6. Nopiana Mozin, S.H., M.H. (Desa Pentadu Timur kec. Tilamuta Kab Boalemo).

    

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022