3 Guru Besar FIS UNG, Hadiri PKKMB Tingkat Fakultas

Oleh: Wira Pratama Rumambie . 15 Agustus 2024 . 12:30:44

FIS.UNG (Media Center) - Pelaksanaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), turut dihadiri langsung oleh 3 Guru Besar FIS UNG, yang berlangsung di Halaman Gedung FIS, Kamis (15/08/24).

Kegiatan PKKMB UNG yang sudah masuk hari ke-4 di tingkat fakultas ini, spesifik mengerucut pada penjelasan mengenai kegiatan akademik, fakultas, serta memperkenalkan civitas-civitas akedemika FIS UNG, yang secara langsung dihadiri oleh 3 Guru Besar, yakni, Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si., Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si., dan Prof. Dr. Sastro Mustapa Wantu, S.H.,M.Si,.

Selain menghadirkan 3 Guru Besar, kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru, pada sesi pengenalan Guru Besar di lingkungan FIS, turut dihadiri oleh Dekan FIS, Dr. Zuchri Abdussamad, S.I.K., M.Si, Wakil Dekan 1, Dr. Yowan Tamu S.Ag., M.A, Mantan Wakil Dekan 2 FIS Periode 2019 - 2023, Drs. Joni Apriyanto, M.Hum, yang juga sebagai pemberi materi Eksistensi dan Nilai Juang FIS untuk mahasiswa baru dan terakhir Sekretaris jurusan, Abdul Wahab Thomas, M.Sos.I. M.Sos. selaku moderator pada sesi Materi yang disampaikan para Wakil Dekan. 

Melalui pantauan dari Media Center FIS, sebanyak 597 mahasiswa baru angkatan 2024 ini, resmi memasuki kehidupan kampus khususnya di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Penulis : Amdi

Agenda

22 Mei 2024

Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

Jurusan Komunikasi UNG Akan Menggelar Seminar Nasional Etika Konten di Media Sosial

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022