Mahasiswa PPKn Wakili FIS di Pilmapres UNG

Oleh: Kurniadi K. Hasan . 16 Maret 2020 . 19:00:00

Yayan Sahi, Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum dan Kemasyarakatan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaran (PPKn) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dipastikan akan mewakili Fakultas Ilmu Sosial (FIS) di ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UNG 2020. Kepastian itu seiring dengan terpilihnya Yayan Sahi pada seleksi di tingkat Fakultas Ilmu Sosial. Yayan meraih nilai tertinggi diantara 8 pesaingnya yang berasal dari beberapa Jurusan maupun Prodi yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Zulaecha Ngiu mengungkapkan terpilihnya Yayan Sahi berdasarkan 5 aspek penilaian, yakni topik makalah atau karya tulis yang di bawakan, mutu gagasan, presentasi, analisis sintesis dan simpulan, serta format makalah. Dengan terpilihnya Yayan Sahi diharapkan mampu memberikan motivasi kepada mahasiswa lain untuk bisa terus berkarya dan berprestasi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa dan bagi yang sudah terpilih tetap belajar dan tidak sombong sebab kalian perwakilan FIS harus memberikan yang terbaik” Ujar Zulaecha Ngiu usai proses seleksi Pilmapres tingkat fakultas yang dilaksanakan di aula FIS UNG, Senin (16/03/2020).

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UNG rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 26 Maret 2020.

Agenda

30 Juni 2020

Webinar Nasional

Dilema Pilkada di tengah Covid-19

23 Juni 2020

Webinar Nasional

Apa yang Normal di Era New Normal

14 Februari 2020

Pelantikan Pengurus Ormawa FIS

SENMA FIS, HMJ, HMPS, LDF & Mapala

31 Januari 2020

Diskusi dan Nonton Bareng

Perempuan di Ruang Domestik dan Publik