Mahasiswa PPKn Wakili FIS di Pilmapres UNG

Oleh: Kurniadi K. Hasan . 16 Maret 2020 . 19:00:00

Yayan Sahi, Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum dan Kemasyarakatan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaran (PPKn) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dipastikan akan mewakili Fakultas Ilmu Sosial (FIS) di ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UNG 2020. Kepastian itu seiring dengan terpilihnya Yayan Sahi pada seleksi di tingkat Fakultas Ilmu Sosial. Yayan meraih nilai tertinggi diantara 8 pesaingnya yang berasal dari beberapa Jurusan maupun Prodi yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Zulaecha Ngiu mengungkapkan terpilihnya Yayan Sahi berdasarkan 5 aspek penilaian, yakni topik makalah atau karya tulis yang di bawakan, mutu gagasan, presentasi, analisis sintesis dan simpulan, serta format makalah. Dengan terpilihnya Yayan Sahi diharapkan mampu memberikan motivasi kepada mahasiswa lain untuk bisa terus berkarya dan berprestasi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa dan bagi yang sudah terpilih tetap belajar dan tidak sombong sebab kalian perwakilan FIS harus memberikan yang terbaik” Ujar Zulaecha Ngiu usai proses seleksi Pilmapres tingkat fakultas yang dilaksanakan di aula FIS UNG, Senin (16/03/2020).

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UNG rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 26 Maret 2020.

Agenda

17 Januari 2024

Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud

kegiatan Kuliah Pakar dengan Bupati Kab. Kepulauan Talaud di Aula FIS dengan tema "Individual dalam Interaksi Antar Manusia"

17 Januari 2023

Pelaksana Upacara KORPRI

FIS sebagai Pelaksana Upacara Korpri di Lingkungan UNG

4 - 5 Desember 2022

Tracer Study dengan Temu Alumni

Sehubungan kepentingan peningkatan Point IKU maka dipandang perlu mengadakan tracer Study dengan Temu Alumni yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2022

19 November 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik 2022

Malam Keakraban Administrasi Publik Angkatan 2022, Catat Waktunya dan tanggalnya ya Guys...... hari Sabtu Tanggal 19 November 2022 Pukul 18.30 WITA di Auditorium UNG. Dengan Menghadirkan Guest Star Jabreak Reggre Music Enthusiast